Jumat, 14 Oktober 2011

Ambilkan Bulan Bu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jb 2

Kawan Kawan jb 2 Slideshow: Firman’s trip to Surabaya, Jawa, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Surabaya slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

fivers

Fivers Slideshow: Firman’s trip to Surabaya, Jawa, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Surabaya slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

konco konco

Update Schedule Performance FIVE MINUTES.

Update Schedule FM;


OKTOBER,
1 Std.Dipenogoro Semarang
3 Pekalongan
6 Mnc Tv, Studio 4 Jam 18.00 Standby
8 Show @ Brigif Tasik mlm jam 20.00
15 Temanggung Jogja
22 GenFest senayan
22 Honda Hocs, itc Cempaka Mas
23 Hut Radio Cosmo, Gd Sate
24-30 Tour Jatim
26 Tuban
28 Lamongan
29 mojokerto
30 madiun


*JADWAL SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH*




SALAM SATU HATI SATU JIWA DARI SHOBAT FIVERS UNTUK FIVE MINUTES

T.C.O

T.C.O

Aku dan FM

AKU AKAN PERGI meninggalkan dirimu dan AMPUNI AKU karena AKU TERGODA

aku mengaku BERSALAH dan aku mencoba untuk BERTAHAN dan MENAHAN PERIH untuk mu BIDADARI ku

SUMPAH MATI hati ku HAMPA dan PERIH

aku TAK RELA meninggalkan PUJAAN HATI ku

aku tak bisa BILA aku harus JAHUI DIRINYA

kamu harus sadar bahwa hati ku ini BUKAN UNTUK MU

sehingga aku ucapkan SALAM TERAKHIR dan SELAMAT TINGGAL

DIRELUNG HATI sangat sepi TANPAMU

tapi TERNYATA kini dirimu hanyalah TEMAN BIASA

Mengenai Saya

Foto saya
surabaya, surabaya, jawa timur, Indonesia
saya lahir 28 oct dengan diberi nama FIRMANSYAH ADAM PERDANA,.,.,., riwayat pendidikan : TK BINAPRASA KARTINI, SDN UJUNG X/35, SMPN 11 SBY, SMKN 8 SBY,.,.,.,. n berniat menjadi chef master n drummer

satu hati

satu hati

Biografi Five minutes

Five Minutes adalah sebuah band pop rock yang berasal dari Kota Kembang Bandung berdiri tahun 1994. Kini, Five Minutes digawangi oleh Ricky Tjahyadi (keyboard), Richie Setiawan (vokal), Drie Warnanta (bass), Roelhilman (gitar), dan Aria Yudhistira (drum).

FORMASI AWAL
Drie dan Ricky bertemu di awal tahun 1990-an dan sempat membentuk band yang tampil di sejumlah kafe. Namun band ini hanya bertahan selama 2 tahun. Mereka kemudian membentuk Five Minutes bersama Sonny (gitaris) dan Sanny (vokalis) di tahun 1994 untuk mengikuti Fetival Band Se-Jabar DKI di Bandung. Dalam ajang tersebut mereka berhasil menjadi juara 1 dari 102 peserta. Tak lama, mereka pun masuk dapur rekaman. Album perdana mereka bertajuk Five Minutes (1996), yang diikuti oleh Five Minutes 2 (1997), Ouw! (2002), Sekat (2003), dan The Best +5 (2004). Penampilan yang unik dengan mengenakan sarung di panggung, menjadi salah satu daya tarik mereka.

FORMASI BARU
Setelah album The Best, Sanny sang vokalis dan Sonny (gitaris) mengundurkan diri. Ricky dan Drie pun berburu personel baru. Akhirnya Richie (vokal), Roelhilman (gitar), dan Aria Yudhistira (drum) melengkapi formasi Five Minutes yang baru. Pada bulan Juni 2007, mereka merilis album baru bertajuk Rockmantic. Mereka pun menanggalkan sarung yang selama ini lekat sebagai image mereka.

Diskografi *
Five Minutes (1996) *
Five Minutes 2 (1997) *
Ouw! (2002) *
Sekat (2003) *
The Best +5 (2004) *
Rockmantic (2007) *
Rockmantic (Repackaged) (2008) *
Semua Ini Sendiri (2009) *
Satu Hati (2010)

Fivers ( akan hadir )

Ricky (keyboard)

Nama Lengkap:Ricky Tjahyadi

Ttl:Bandung 4 November

email: ricky_fmania@yahoo.com

Richie(vokal)

Nama Lengkap: RICHIE SETIAWAN

Posisi : VOKALIS

TTL : BANDUNG 18 MEI 1983

Hobi : EXTREME SPORT

Musik Favorit: ROCK 'N SOUL

Warna Favorit: MERAH HITAM Makanan Favorit: JAPANESE FOOD

Drie Warnanta (bass)

Nama Lengkap:Drie Warnanta

Ttl:Bandung, 27 Januari 1974

email: drie_fm@hotmail.com


Roelhilman (gitar)

Nama Lengkap:Roel Hilman

Ttl:Bandung, 20 Januari 1980

email: irul_nuno@yahoo.co.id

Aria Yudhistira (drum)

Nama Lengkap:Aria Yudistira

Ttl:Bandung, 9 Mei 1981

email: aria_fiveminutes@yahoo.com

five minutes

five minutes

JheBhe 2

JheBhe 2

pramuka

pramuka